Sering Dikritik, Investor Nasser Al-Khelaifi Qatar Ancam Tinggalkan PSG

http://bola9bet.com/wp-content/uploads/2018/05/nasser-al-khelaifi_ff75295.jpg

Bola9bet.com – Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengancam akan meninggalkan klub Ligue 1 tersebut karena kesal sering dikritik dari berbagai pihak

Meski sudah membuat PSG mendominasi sepakbola Prancis sejak kedatangan mereka pada 2011 silam lalu, investor asal Qatar Nasser Al-Khelaifi selalu dikritik karena belum memberikan kejayaan di Eropa bagi Les Parisiens.

“Sejak kami di sini, kami sudah memenangkan 19 trofi. itu sangat hebat. Namun kami masih banyak mendapatkan kritik, hal itulah yang terjadi di semua klub.” ujar Al-Khelaifi

“Jika hari ini saya memberitahu kepada kalian bahwa kami akan pergi, apa pendapat kalian,” ancam  Nasser Al-Khelaifi

Pada musim ini Al-Khelaifi sudah berinvestasi mencapai lebih dari 400 juta euro untuk membeli pemain, tetapi PSG masih belum berprestasi di Eropa usai tersingkir di babak 16 besar Liga Champion

Neymar Rindu dengan Lionel Messi Dan Luis Suarez

Bola9bet.com – Bintang PSG Neymar sempat mengaku sangat rindu bermain dengan bintang Barcelona yaitu Lionel Messi dan Luis Suarez.

Pemain internasional asal Brasil itu telah menjadi pemain termahal di dunia ketika dia pindah ke PSG pada musim panas lalu. Neymar ditebus oleh PSG dengan biaya 222 juta euro dari Barcelona.

Neymar telah membentuk trio penyerang mematikan bersama Messi dan Suarez yang telah dikenal dengan nama MSN. Kombinasi ketiga pemain itu mampu membawa Barca memenangkan treble pada tahun 2015.

Karena itu tidak heran apabila Neymar mempunyai hubungan yang dekat dengan Messi dan Suarez. Neymar Mengaku bahwa ia tidak bisa melupakan kedua pemain tersebut ketika mengingat Barcelona.

“Persahabatan kami adalah sesuatu yang sangat indah. yang saya rindukan dari Barcelona  dan mengenai tentang barcelona adalah kedua pemain ini, mengingat kegembiraan yang kami alami sehari-hari,” Ungkapnya

“Ada laga dimana saya melewatinya hanya beberapa pemain dan Kemudian memberikan umpan,”

“Messi telah melewati beberapa pemain di laga lain dan suarez berusaha melakukan dribble yang sama dan kemudian mengirim umpan backflip.”

“Kamu mulai menertawakannya. Kami sangat dekat sampai bisa menertawakan yang lain ketika seseorang tidak bisa melakukan sesuatu dan kemudian ia tiba di ruang ganti dan mengatakan.’ Well, saya telah melihat anda dribble dan saya akan melakukan hal yang sama !” lanjutnya

 

Frank Lampard Menjadi Hebat Karena Jose Mourinho

Frank Lampard bisa dikatakan sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Chelsea dan tim nasional Inggris. Ternyata di balik performa Frank Lampard tersebut, ada sosok Jose Mourinho yang berperan sangat besar dibalik layar.

Mourinho Dan Lampard memang pernah bekerja sama selama pelatih asal portugal itu masih menangani Chelsea. Saat itu Lampar menjadi salah satu gelandang yang tidak tergantikan.

Mantan Frank Lampard di Chelsea dahulu, Joe Cole membenarkan tanggapan tersebut. Bahkan Joe Cole tidak ragu dalam memuji Mourinho sebagai pelatih yang mampu mendongkrak performa pemainnya.

“Jose Mourinho tidak hanya mengkritik. Saya ingat dia berbicara pada jumpa Pers bahwa Frank Lampard adalah pemain terbaik di dunia,” Ucap Joe Cole.

“Pada wakti itu, Lampard tidak menyadari betapa bagusnya performa dia, tetapi setelah Mourinho Mengutarakan pujian itu, pundak Frank Lampard menjadi terangkat.”

Joe Cole menyebut sejak hari itulah Lampard tampil sangat percaya diri dan hal itu berdampak besar pada peningkatan permainannya dan dia percaya Mourinho masih melakukan hal yang sama hingga saat ini.

“Itu akan meningkatkan 10% pada kemampuan Frank Lampard yang bahkan saya tidak tahu dia punya. Mourinho tahu apa yang perlu dikatakan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik pada setiap orang.” Lanjutnya

Ronaldo Dan Messi, Femenia Lebih Terkesan Dengan Xavi

Pemain watford, Femenia Pernah Merasakan pengalaman bermain bersama dua pemain bintang di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun dibandingkan dengan kedua pemain itu dia mengaku lebih terkesan dengan penampilan xavi.

pada saat masih di Hercules pada tahun 2011 silam lalu, Nama Kiko Femenia sempat menjadi pembicaraan telah digadang-gadang sebagai wonderkid. hal itu membuatnya bergabung dengan Barcelona B pada musim selanjutnya

Namun dalam dua musim, Femenia tidak menunjukkan perkembangan dan langsung dilepas ke Real Madrid. Hal tersebut sama seperti di Camp Nou, Dia kembali gagal dan kembali berpindah klub hingga akhirnya berlabuh di watford.

Meski hanya membela klub B, namun pemain berumur 27 tahun tersebut sempat merasakan pengalaman berlatih dengan tim senior, baik di barcelona maupun real madrid. Feminia sempat mengaku berlatih dengan Messi ataupun Ronaldo.

Meskipun senang bisa mendapatkan kesempatan untuk belatih dengan dua pemain terbaik dunia itu, namun Feminia tidak begitu terkesan dia malah lebih terkesan dengan permainan eks gelandang barcelona yaitu Xavi Hernandez

“Ya, Saya Pernah Berlatih dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dan itu sangatlah hebat,” Ungkap Feminia

“Tetapi orang yang paling mengejutkan saya adalah Xavi Hernandez, Dia tidak pernah menghilangkan bola. Saat saya berlatih dengannya Dia sunggu luar biasa,” Lanjutnya

Pada tahun 2015 Lalu Setelah Usai membawa timnya meraih treble, Xavi memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan klub asal Qatar, Al-sadd SC. pada bulan november lalu pemain berumur 38 tahun itu telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola